panjang
Tidak menemukan yang anda cari? Silahkan cari di sini

Google

Jumat, 24 Oktober 2008

Penghasilan Unik dari Internet

Di manapun berada, setiap perusahaan pasti berusaha untuk selalu meningkatkan penjualan produk atau jasanya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menyebarkan informasi mengenai produk/jasa yang hendak dijual kepada masyarakat seluas-luasnya, dengan cara mengundang orang sebanyak-banyaknya untuk mengunjungi toko-nya.

Oleh karena, semakin banyak pengunjung maka akan semakin besar pula peluang produk/jasanya dapat terjual. Pengunjung yang tadinya hanya ingin melihat-lihat, kalau ternyata produk/jasa yang dijual menarik, akhirnya membeli. Sebaliknya, kalau pengunjung sepi, sudah dapat dipastikan produk/jasa yang terjual juga sedikit.

Nah, untuk mendapatkan pengunjung ini, perusahaan bersedia membayar, dan biaya ini merupakan biaya promosi yang memang sudah dibudgetkan dan masuk dalam perencanaan kegiatan pemasaran mereka.

Ada beberapa penyedia jasa yang menyediakan fasilitas untuk menghadirkan banyak pengunjung ke perusahaan atau toko online tersebut. Di mana kita, apabila menjadi anggotanya, akan dikirimi link-link yang mengarah ke website perusahaan-perusahaan tersebut. Kita diminta untuk meng-klik (atau mengunjungi) link (atau situs) tersebut, lalu melihat/membaca informasi/penjelasan mengenai produk/jasa yang dijual, selama waktu tertentu (biasanya sekitar 30 detik). Dan kita akan dibayar untuk itu.

Unik bukan? Sangat menarik dan mudah, kita hanya membaca iklan yang sesuai dan menarik minat kita. Dapat dilakukan sambil mengerjakan pekerjaan yang lain. Kalau rajin, penghasilannya lumayan. Keuntungan lainnya adalah, kita menjadi selalu update dengan informasi tentang produk/jasa yang memang menjadi minat kita, sambil dibayar pula.

Selain itu,ada penghasilan tambahan lainnya yaitu apabila kita berhasil mengajak teman untuk mengikuti program tersebut, maka kita juga akan dibayar.

Apabila anda tertarik dan ingin mencoba, silahkan daftar GRATIS di sini
http://hits4pay.com/members/index.cgi?sariradityo untuk mendapatkan bonus US$10 begitu anda selesai melakukan pendaftaran GRATIS.

Selamat mencoba!